Alhamdulillah, pada akhirnya kerja keras dan gotong royong warga untuk bisa memberikan tepat yang layak buat Yu Kidah bisa terlaksana. Rumah sederhana berukuran 4x8M saat ini sudah bisa dipergunakan untuk tempat tinggal dan beraktifitas. Sehari menjelang malam 1 sura, secara resmi dengan selamatan kecil Yu Kidah dan kedua anaknya sudah mulai menempati rumah barunya.

Beberapa tokoh warga, donatur dan ketua RT diundang dalam acara tersebut, sekaligus penyerahan Yu Kidah sekeluarga oleh RT 05 RW I kepada ketua RT 06 RW II. Meskipun malam itu hujan cukup lebat namun tidak mengurangi semangat undangan untuk mengantar Yu Kidah ke rumah yang baru.

Dalam sambutannya ketua RT 05 RW I Darusman menyampaikan harapannya kepada warga RT 06 sekaligus para tokohnya untuk selalu memantau dan membina kehidupan mereka, mengingat kondisi situasi yang ada, apalagi masih ada satu anak yang berstatus sebagai pelajar SLTP, dan kepada Yu Kidah juga dipesan untuk mengikuti aturan dan kegiatan di tempat yang baru.

Sementara koordinator bedah ruah, Sugino menyampaikan bahwa kegiatan ini bisa mengumpulkan dana sosial mencapai 27 juta rupiah, mudah-mudahan kegiatan sosial ini bisa berlanjut, karena masih ada warga yang memerlukan bantuan serupa.

Terima kasih kepada para donatur semoga amal baiknya mendapat ganti yang melimpah dari Allah swt. Amin.

Bagikan Berita