Hari minggu ini 10 Maret 2013 ibu-ibu yang tergabung dalam Kelompok Wanita Tani/KWT Sekar Boja juga nggak mau anteng-anteng saja. Setelah cukup lama tanaman sayuran yang ada di pinggir jalan dibiarkan karena situasi musim, hari ini mulai diperbaiki dan diganti dengan tanaman yang baru. Dari anggota kelompok yang aktif hampir semua berangkat , dan KWT yang kebetulan rumahnya dekat dengan lokasi yang menyiapkam makanan ringan.

Kegiatan dimulai setelah ibu-ibu menyelesaikan tanggungjawabnya sebagai ibu rumah tangga dan selesai jam 11.00 WIB. Ada beberapa pergantian tanaman yang dilakukan antara lain jenis tanaman kangkung dan terong dan disaat istirahat juga dilakukan diskusi tentang kondisi tanaman dan bank sampah di lingkungan mereka.

Ada satu hal yang sama dialami oleh mereka yaitu bibit kangkung yang mereka semai tidak ada yang “thukul”…..heran dan bingung padahal bibit yang ada masih baru dan berlaku sampai tahun 2014….ternyata…. Tapi gak usah khawatir masih ada bibit yang lain dan coba lagi.

Bagikan Berita