Baru sempat masang  ni, minggu kemarin tgl 14 April 2013 Kelompok Tani Wanita (KWT) Desa Gunungjati Kec. Pagedongan berkunjung ke Bojanegara. Rombongan yang berjumlah 20 orang dipimpin langsung oleh Bu Kades bertujuan untuk belajar tentang pengelolaan sampah rumah tangga, baik sampah organik dan sampah an organik.

Rombongan yang datang dengan angkudes tiba di Bojanegara jam 09.00 WIB dan diterima langsung oleh team Green di sekretariatnya RT 5 RW I. Setelah istirahat sejenak acara dimuali dengan materi ruang tentang sampah dan sistem pengelolaan yang telah dilakukan di Bojanegara selama ini. Kebetulan team lagi tidak lengkap karena bareng acara keluarga jadi cuma ada P.Kades, P.Rohmat dan Mbak Yekti serta Mas Dimas. Namun acara tetap lancar sampai pada praktek pembuatan kompos dari sampah rumah tangga. Kegiatan terakhir adalah menyiapkan Rencana Tindak Lanjut untuk acuan kegiatan KWT setelah pukang dari Bojanegara.

Rombongan pamit jam 13.00 WIB….Sugeng tindak, sugeng kondur semoga apa yang mereka dapatkan di Bojanegara bisa lebih baik dijalankan di Gunungjati.

Bagikan Berita