Kegiatan PNPM tahun 2014 untuk pembangunan fisik mulai dilaksanakan, sesuai dengan usulan adalah untuk peningkatan jalan menjadi jalan aspal, dari yang semula berupa jalan rabat beton, khususnya di wilayah RW I, sedangkan untuk RW II dan RW III sudah dilaksanakan tahun sebelumnya. Khusus RW I berupa aspal sheet.

Sesuai anggaran yang diterima sebesar Rp.84.909.000,- dengan swadaya masyarakat sebesar Rp. 3.105.000,- direncanakan untuk aspal jalan sepanjang 853 M x 2,5 M. Pekerjaan dimulai dri ujung timur yang bebatasan dengan desa Randegan. Namun karena lokasi untuk membakar aspal hanya 1 tempat sehingga pengaspalan dilanjutkan dari arah Panawaren, terus ke arah jalan raya dan dari arah RW II, baru diteruskan ke arah Desa Randegan.

Hari ini ada kejadian yang menimpa alat penggilasnya, mungkin karena rem blong sehingga alat penggilas masuk ke kebun warga, untung saja tidak ada korban dan alat tersebut juga tidak rusak, meskipun memerlukan waktu cukup lama untuk mengangkat alat tersebut. Mudah2an seterusnya selamat dan sukses.

Bagikan Berita