Peringatan Isro’ Mi’roj kembali dilaksanakan oleh warga RW I Bojanegara, dan seperti biasa kegiatan yang merupakan agenda tahunan dari PKU Muhamadiyah ini digelar di pertigaan depan rumah kepala desa. Untuk tahun ini panitian mengusung tema ” Merajut ilmu, santun berprilaku ( menggapai surga berbekal diri dan tetangga ) dengan mengundang juru dakwah dari Salam Magelang Bp. H. Yusron Amin.

Meskipun hari Isro' M'roj RW Iitu di Desa Randegan juga dilaksanakan acara yang sama, namun alhamdulillah pengujung tetap melimpah seperti tahun yang lalu. dari ujung ke ujung penuh dengan jamaah. Tidak saja warga Bojanegara, tetapi juga datang dari desa Bandingan, Panawaren, Prigi dan lainnya. Hiburan yang ditampilkan berupa shalawat modern dari RT 03 RW I. Jam 09.30 acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran. dan dilanjutkan dengan sambutan ketua panita/Bp Basirun, sambutan Kadus I dan Camat Sigaluh yang diwakili Oleh P. Kades, karena Bp. Camat mengadiri acara yang sama di Desa Randegan.

Dalam tausyiahnya Ustad Yusron menyampaikan tentang bagimana perilaku hidup yang baik selaku individu, keluarga dan selaku masyarakat. Kepedulian dan kesetiakawanan yang dilandasi ketaqwaan hendaknya selalu menjadi acuan dalam menjalani kehidupan bermasyarakat. Hidup rukun dan damai, saling menolong agar tumbuh menjadi budaya hidup. Acara selesai jam 12.00 WIB dan dilanjutkan dengan shalat dhuhur bersama.

Untuk peringan Isro’ Mi’roj di RW III telah dilaksanakan pada hari Sabtu tgl 24 Mei kemarin, dengan mengundang pendakwah dari Wonosobo yaitu Ustad Untung dari Kecamatan Sapuran. Tema yang diusung adalah mensucikan diri dengan dzikruloh sebagai upaya untuk selalu menegakan islam dimuka bumi. Terima kasih atas semua partisipasinya.

Bagikan Berita