Hari ini minggu 21 Pebruari 2015 Desa Bojanegara RW I, bertempat di pertigaan depan rumah Kades Bojanegara, diadakan pemilihan Ketua RW I. Kegiatan ini merupakan aspirasi dari warga melalui ketua-ketua RT dalam rangka memajukan desa, khususnya di tingkat RW I.

Ketua Panitia Untung Purwono meyampaikan bahwa pemilihan ini disamping karena ketua RW yang lama sudah menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya karena faktor usia, juga dalam upaya menyikapi perkembangan warga agar semua bisa berjalan berjalan mengikuti prosedur atau aturan yang ada di tingkat desa.

Proses pemilihan menggunakan kartu suara yang langsung dibagikan kepada warga untuk dicoblos dirumah, dan menyerahkan kartu tersebut langsung di hari perhitungan. Calon ada 3 orang yaitu Bp.Zaid Masruri dari RT 05, Bp. Tri Widiyanto dari RT 02 dan Bp. Sunardi dari RT 06.

Dari jumlah pemilih 663 jiwa, yang mengikuti pemilihan sebanyak 628 atau 94,7%, jadi partisipasi masyarakat sangat baik. Sedangkan hasil dari pemilihan adalah Bp. Sunardi mendapat 285 suara, Bp. Zaid Masruri mendapatkan 91 suara dan Bp. Tri Widiyanto memperoleh 239 suara dan tidak sah 13 suara. Kepengurusan ini akan menjabat selama masa jabatan 3 tahun. Selamat…

Bagikan Berita