Pembangunan senderan atau talud jalan di RW II Bojanegara, akhirnya terselesaikan, setelah dikerjakan selama 2 minggu, dengan 2 orang tukang batu dibantu 5 orang pekerja. Pembangunan yang dikerjakan dengan menggunakan dana bantuan gubernur ini menghabiskan anggaran Rp. 12.115.000,- dan merupakan paket dari peningkatan jalan di RW II dengan pengaspalan jalan penghubung dengan Desa Panawaren.

Bantuan dana Gubernur sebesar Rp.60.000.000, dikerjakan untuk pengaspalan jalan sepanjang 360 M, lebar 3 M dan senderan tersebut sepanjang 55 M’. Pembangunan ini menyerap dana swadaya masyarakat lebih dari Rp. 10.000.000, baik berupa material, tenaga maupu dalam bentuk dana.

Yang pasti masyarakat merasakan senang dengan dikerjakannya jalan tersebut, akses hasil bumi semakin mudah, jalan air semakin lancar, sehingga kenyamanan, keamanan juga semakin baik. Nah, tinggal perawatan yang baik agar bisa jadi lebih awet. Meskipun belum semua terbangun paling tidak untuk daerah tersulit yang berupa tanjakan sudah lebih baik. Terima kasih pak. gubernur.

Bagikan Berita