KPPS Bojanegara resmi dilantik oleh Ketua PPS H. Suklesno, S.Ag hari minggu kemarin tanggal 5 Mei 2013 di Balai Desa. Kegiatan dimulai jam 14.30 WIB, dengan acara yang singkat pelantikan 5 ketua KPPS  juga dihadiri oleh Kepala Desa dilaksanakan dengan himat dengan rohaniawan Bp. Usman Affani dan dilanjutkan bintek bagi KPPS sampai jam 15.00 WIB. Dalam sambutan singkatnya Ketua PPS menyampaikan untuk bisa bekerja dengan sungguh-sungguh demi kelancaran Pilgub.

Dengan jumlah DPT 2.300 ( laki-laki 1.136, perempuan 1.164) maka dalam Pilgub ini di Bojanegara ada 5 TPS, di RW I dan II ada 2 TPS dan di RW III ada 1 TPS. TPS I sebagai ketua H. Yusuf Hadiyono, S.Ag dengan jumlah pemilih 379, TPS II ketua Yani Suprapto jumlah pemilih 504, TPS III ketua Ekowati S.Pd.MM dengan jumlah pemilih 520, TPS IV ketua Sunardi S.Pd jumlah pemilih 392 dan TPS V dengan ktua Tri widiyanto, S.Pd jumlah pemilih 505.

Di pemilihan-pemilihan tahun yang lalu, kesadaran masyarakat untuk berpartisipasi cukup tinggi mencapai 80-90%, kecuali yang berada diluar kota dan tidak pulang, karena pemilihan ini lain dengan Pilkades yang bisa membuat warga diluar kota pada berduyun-duyun pulang kampung untuk mengikutinya.

Bagikan Berita