Kelompok Wanita Tani Sekar Boja hari minggu 18 Nopember 2012 dimotori oleh Mbak Yekti dan Bu Kades, kembali melakukan kegiatan bersama menyiapkan media tanam polibag untuk ditanami sayuran guna mengisi tempat yang telah dipersiapkan di sepanjang jalan naik menuju desa. Kegiatan yang dimulai jam 09.00 WIB melibatkan seluruh anggota kelompok, sebagian mengisi polibag dan sebagian menyiapkan pupuk serta bibit tanamannya. 

Jam 11 siang pekerjaan selesai, sambil istirahan makan siang bersama di markasnya tiba-tiba datang tamu dari anggota DPRD Kab. Banjarnegara, ya Mas Heru beserta istri menyempatkan diri mengunjungi ibu-ibu yang sedang bekerja dan sempat ngobrol cukup lama dengan Mbak Yekti sang komandan Sekar Boja, Mas Kades dan Pak Rohmat.

Mbak Yekti menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk membantu program Bojanegara sehat serta membuat jalan jadi semakin indah, syukur nantinya bisa memberikan nilai tambah secara ekonomi bagi masyarakat

Setelah dhuhur dengan hujan-hujanan sambil mengenang masa kecil, dilanjutkan dengan menata polibag ditempat yang telah dipersiapkan oleh Mas Barjono dkk.

Bagikan Berita