Minggu tanggal 30 Juni 2013 warga RT 03 RW I kembali melakukan kerja bhakti secara swadaya, yaitu melanjutkan pengejoran jalan lingkungan yang sempat tertunda beberapa minggu karena dana yang terbatas. Dengan semangat kebersamaan akhirnya dana kembali terkumpul melalui iuran dan dibantu “sedikit” oleh Pemdes Bojanegara dan selesailah pengecoran jalan lingkungan tersebut.

Kegiatan dimulai jam 8.00 pagi dengan melibatkan hampir seluruh warga RT, kecuali yang ijin untuk kepentingan tertentu. Bapk-bapak mengaduk bahan cor di jalan umum desa, sedang ibu-ibu membuat makanan ringan dan minuman untuk teman istirahat setelah bekerja. Pak H.Abas selaku ketua RT menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan swaadaya murni warga RT, melalui iuran dari masing-masing KK. Dan sesuai rencana bahwa jalan tersebut harus selesai sebelum datang bulan puasa alhamdulillah dapat terselesaikan. Beliau juga menyampaikan terima ksih atas perhatian dari Pemdes dengan memberikan bantuan keuangan.

Pekerjaan akhirnya terselesaikan sekitar jam 15.00 WIB setelah pada pagi sampai siang belum selesai, dilanjutkan setelah shalat dhuhur.

Bagikan Berita