Bersamaan dengan warga RT 04 merehab jalan lingkungan,  tepatnya berada di sebelah utara jalan utama desa. Pembuata jalan baru tersebut juga merupakan inisiatf warga setempat dalam upaya memberikan kelancaran, terutama untuk jalur anak-anak ngaji ke madrasah.

CampurJl RT 03/I Asmara ketua sang ketua RT menyampaikan bahwa pembangunan jalan ini sudah direncanakan beberpa bulan yang lalu, setelah semua selesai urusan yang berkaitan dengan jelan tersebut baru dilaksanakan. Jalan tersebut melewati lahan orang sehingga kami menemui pemilik untuk minta bantuan tanahnya agar jalan bisa agak lebar, alhamdulillah pemiliknya dengan ikhlas memberikan. Terima kasih untuk pak Purwo Raharjo, juga kepada P.Kadus I dan Kepala Desa yang telah memberikan bantuanya.

Jalan tersebut merupakan jalan yang lebih dekat menuju madrasah diniyah, dimana anak-anak setiap sore belajar mengaji. Jalan tersebut juga merupakan jalur untuk kontrol irigasi yang menuju areal pertanian warga.

Selama dua hari warga bekerja sama dari mulai meratakan tanah, membuat pondasi sampai cor jalan/rabat beton. Tinggal memesang lampu penerangan dan warga sekitar jalan tersebut siap menambah lampunya.

 

Bagikan Berita