Hari kemarin, kamis tanggal 11 oktober 2011, tanpa di nyana-nyana Ibu Bupati Banjarnegara rawuh di Bojanegara. Sekitar jam 11 siang beliau tiba di balai desa. Perasaan bingung campur seneng jadi satu, ada apakah gerangan?. Ternyata setelah ngobrol – ngobrol beliu ingin melihat – lihat tanaman sayuran yang sudah ditanam masyarakat dengan memanfaatkan lahan pekarangan. Sehingga tidak berlama-lama di balai desa, terus kami antarkan beliau ke lokasi kegiatan, tepatnya di RT 05 RW I yang merupakan markas. Ternyata setelah itu munyusul dibelakangnya Ibu Camat Sigaluh dengan muspika komplit, Pak Kapolsek dan Pak Danramil.

Penjelasan tentang sayuran dan pengelolaan sampah rumah tangga cukup lengkap diberikan oleh bapak/ibu kades, ketua kelompok tani ( P.Rohmat dan Mbak Yekti ), yang mendampingi beliau berkeliling.

Dalam kunjungan kali ini Ibu Bupati berpesan agar kegiatan terus dikembangkan sehingga menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi peningkatan ekonomi keluarga, serta meningkatkan kesehatan dan kebersihan lingkungan. Disamping itu hendaknya selalu dilakukan pembukuan yang lengkap.

Setelah keliling dan memberikan saran, Ibu Bupati pamit kondur jam 13.00 WIB. Matur nuwun Ibu Bupati, semoga rawuh dan saran yang kami terima bisa menjadi motifasi dan semangat kami untuk selalu berkembang.

Bagikan Berita