Sore tadi Rabu 4 Juli 2013 Turnamen Cobra Cup yang digelar di lapangan Desa Bojanegara berlangsung pertandingan puncak memperebutkan sang kampiun. Akhirnya turnament yang dilaksanakan selama 14 hari ini memunculkan PS Nerang Pati dari Desa Tunggoro  yang dimotori Boby menjadi sang jawara, setelah memenangkan pertandingan melalui adu pinalti melawan PS Satria Muda dari Desa Randegan dengan skor akhir 5-4.

Pertandingan yang berjalan seru dan saling serang ini terpaksa diakhiri dengan adu pinalti setelah sampai akhir pertandingan di waktu normal kedudukan tetap 0-0. Satu algojo dari PS Satri Muda gagal dalam eksekusi pinaltinya setelah tendanganya berhasil diblok oleh penjaga gawang PS Nerang Pati Boby.

Hasil keseluruhan dari turnamen Cobra Cup tahun 2013 adalah Juara I : PS Nerang Pati Tunggoro, Juara II : PS Satri Muda Randegan, Juara III : PS Manggala Muda Panawaren dan PS GFC Gribig Weta, Sedangkan top scor menjadi milik Umul dari GFC Gribig Wetan dengan torehan 7 gol.  Masing-masing juara berhak atas piala, piagam dan uang pembinaan, sedangkan juara I dan II juga mendapatkan medali…(medali2nan hehe).

Alhamdulillah turnamen kali ini berjalan aman dan lancar, gangguan hanya berupa hujan dan peserta berharap turnamen ini bisa bisa terus berjalan sehingga bisa menjadi ajang pencarian bakat pemain-pemain muda. Selamat dan sukse kepada panitia dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, BKK Kec, Sigaluh, Puskesmas II Sigaluh.

Bagikan Berita