Akhirnya jadi juga tim evaluasi hatinya PKK dari pusat datang ke Bojanegara tanggal 25 Maret 2014. Tim evaluasi yang terdiri dari 2 orang didampingi oleh tim PKK Prop Jateng, tiba di Bojanegara jam 10.30 WIB, setelah sebelumnya diterima secara resmi oleh PKK Kab. di pendopo.
Setelah acara penerimaan di Balai Desa Bojanegara, dengan pemaparan oleh Ibu Ketua PKK Desa Bojanegara, didampingi langsung oleh Kepala Desa dan ibu Ketua PKK Desa, tim dari Jakarta menuju ke lapangan untuk melihat-lihat kegiatan Hatinya PKK. Sempat berkeliling di komplek balai desa, dengan mencoba biogas, tim melanjutkan perjalanan ke desa. Tidak ada celah yang terlewatkan, dari halaman warga yang penuh dengan sayuran dan toga, kebun bibit dan rumah sehat, semua dicek.
Terlihat antusias melihat penyambutan warga yang begitu meriah dengan berbagai hal, baik dari keramahan, kesenian dan jamuan yang ada di setiap wilayah RT. Sayangnya tidak semua RW ditinjau karena waktu yang terlalu siang, bahkan ke RW II juga menggunakan kendaraan dan tidak sempat turun hanya menyapa warga dari mobil.
Jam 16.15 tim dari Jakarta pamitan di rumah Kepala Desa setelah beramah tamah sambil menikmati jamuan yang telah disediakan dan sambutan pelepasan dari Kepala Desa Bojanegara. Selamat jalan ibu…..semoga selamat sampai tujuan.
Yang tersisa adalah asa warga Bojanegara untuk bisa mendapatkan yang terbaik tingkat nasional.

Bagikan Berita