Sore tadi open tournamen Cobra Cup telah menyelesaikan pertandingan di fase semifinal dan akan mempertemukan 2 klub di grand final yang akan dilangsungkan pada hari kamis besok tanggal 4 Juli 2013. Klub pertama yang menapak final adalah PS Nerang Pati dari Tunggoro yang mengalahkan PC Manggala Muda Praguman dengan skor telah 5-0 dan disusul PS Satri Muda Randegan yang tadi sore mengakahkan GFC dari Gribig wetan 2-1.

Ketua Panitia Cobra Cup Priyono menyampaikan bahwa grand final sengaja dilaksanakan pada hari kamis agar masing-masing klub yang akan bertanding di laga puncak bisa beristirahat, dan pada hari rabu besok akan diselingi pertandingan persahabatan antara PS Cobra Bojanegara dengan team dari Pagentan. Sedangkan GFC dan Manggala Muda menjadi juara 3 bersama

Secara umum pelaksanaan berjalan lancar dan mudah-mudahan lancar, aman sampai acara selesai. Dari para peserta juga antusias termasuk penonton yang selalu berjubel setiap sorenya. Harapan dari peserta agar kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin sehingga bisa menjadi ajang latih tanding dan mental pemain-pemain muda, karena tidak ada pemain bon-bonan.

Bagikan Berita