Untuk pertemuan kali ini, team green yang datang ke sekolah dikomandani oleh Mas Amin, yang ditemani oleh Bu Sugi, Riah dan Bu Kades. Dengan didampingi oleh guru-guru dan Kepala Sekolah MIM Bojanegara, anak-anak diberi materi bercocok bertanam dalam polibag. Kegiatan yang dimulai pada jam 09.00 WIB diawali dengan pemberian materi atau teori cara bertanam, dari mencampur media tanama sampai menanam. Dengan penuh semangat anak-anak dan guru-guru yang ikut mendampingi mendengarkan apa yang disampaikan oleh M.Amin.

Kegiatan dilanjutkan dengan praktek dihalaman belakang. Kondisi sekolah yang pas-pasan luasnya menyebabkan situasi yang “umpek-umpekan”, namun bukan menjadi halangan. Tetap semangat dan sampai selesai. Dimulai mencampur media tanam, memasukan kedalam polibag, menata polibag dan menebar menih sayuran serta tanam jahe.

Sesuai dengan jadwal yang diberikan sekolah pada team Green Boja selama 2 mata pelajaran setiap hari sabtu, waktu ini tepatnya tgl 9 Pebruari 2013 ini pun dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Termasuk mengecek dan evaluasi kegiatan yangg telah dilaksanakan di sekolah selama ini. Mudah-mudahan banyak sekolah yang ingin meniru program green campus seperti di MIM Bojanegara.

Bagikan Berita