Minggu pagi 18 Mei 2014 giliran ibu-ibu dari RT 01 RW IV Kepatihan Banjarnegara, datang berkunjung ke Bojanegara untuk belajar mengelola sampah rumah tangga. Rombongan tiba jam 09.00WIB dan langsung menuju sekretariat Green. Sayangnya kami dari Green Boja tidak bisa hadir semua karena ada kepentingan lain. Jadi hanya Pak Kades dan P.Rohmat yag setia mendampingi tamu-tamu yang hadir.Kepatihan

Hampir semua materi yang berkaitan dengan masalah sampah diberikan, baik untuk pengelolaan sampah organik maupun yang an organik, masalah atau kendala yang muncul di saat menjalankan kegiatan ini, bahkan sampai pada masalah obat keluarga. Rencana dan cita – cita beliau berusaha mewujudkan semuanya di lingkungan Kepatihan, apalagi Kepatihan ada di komplek Pendopo Kebupaten.

Mudah-mudahan semua bisa berjalan lancar. Kami dari Green sangat berharap bahwa semua yang telah datang belajar bisa dan mau menjalankan kegiatan pengelolaan sampah di lingkungan mereka. Jadi bukan merupakan kegiatan yang dilakukan karena “mumpung lagi musim”. Kami dari dari Green tidak merasa takut tersaingi jika mereka – mereka lebih baik, tetapi itulah yang kami harapkan, yaitu maju berkembang dan lebih baik.

Bagikan Berita